Hacking di tanah



Di bagian bawah di atas piring meletakkan kota asing. Dia dipotong rapi, seperti kue. pasangan pagi bergegas warna-warni di atasnya. Berderak samar dan bersiul mendengar sedikit terburu-buru. antilopoviam. Jelas, ini warga nozzle. kayu bergigi datang ke kota. Loop jalan jatuh dari tebing.

- Paradise Valley - kata Ostap. - Kota menjarah bagus seperti di pagi hari ketika matahari tidak baking. Kurang lelah.

Ilya Ilf dan Petrov. The Golden Calf.

Selain menggunakan komputer publik, dibahas dalam bab sebelumnya, hacking di lapangan ada sisi lain:

hack komputer pribadi.

Tentu saja, cukup masukkan kantor pusat sebuah perusahaan dan duduk di depan komputer - sebuah usaha berisiko. Tapi bagaimana menarik untuk mendapatkan ke gedung dijaga, dan mengeksplorasi gedung dan komputer berlokasi di sana!

Kadang-kadang hacking di tanah diperlukan. Komputer sering tidak terhubung ke saluran telepon eksternal. Dalam beberapa sistem, identitas rahasia dari pengguna diperiksa dengan peralatan khusus. Untuk mendapatkan akses ke sistem ini, Anda mungkin harus menggunakan modem khusus, atau chip, dll Dalam kasus ini, Anda akan harus berurusan dengan perampokan di tanah. Selain itu, reverse social engineering juga sering melibatkan kunjungan ke komputer yang diinginkan. Su-

tangkai banyak alasan mengapa seorang hacker harus bertemu dengan komputer Anda "muka dengan muka."

Seringkali hal ini tidak sesulit seperti yang Anda bayangkan. Kadang-kadang meminta untuk masuk ke dalam organisasi besar, bukan kantor sebuah perusahaan asuransi kecil atau perusahaan kecil. Tapi mana pun Anda ingin pergi, Anda akan hampir pasti harus berurusan dengan perlindungan, pemantauan kamera, dan perangkat biometrik (lihat di bawah), secara signifikan menghalangi akses ke komputer.

video internal sistem surveilans

sistem keamanan tersebut relatif murah dan disebarluaskan. Mereka biasanya menggunakan gambar hitam dan putih.

Kamera dapat disembunyikan, tetapi tidak selalu. Kadang-kadang di tempat yang menonjol tidak terkait mencegah kamera, sedangkan saat ini berada dalam berbeda, biasanya tak terduga, untuk penyerang, bersembunyi dari kamera palsu, datang di tampilan aktif. Kadang-kadang untuk jenis set hanya kamera palsu, sedangkan sekarang tidak ada. Jika Anda melihat bahwa beberapa kamera tetap tetap, sementara yang lain akan kembali ke sana kemari, mereka baik rusak atau mereka yang palsu.

Beberapa kamera yang tertutup di shell pelindung. Ini mungkin sebuah kotak logam biasa, atau sesuatu yang lebih cocok untuk kasus tertentu, misalnya, merusak dengan tudung, mikrofon, pikir kisi-kisi, dll

Mengejar perampokan, berhati-hatilah dengan kamera tersembunyi, meskipun tidak selalu khusus untuk mencari mereka. Anda tidak ingin kamera Anda difilmkan dekat dan dalam pertumbuhan penuh. Cara terbaik adalah untuk bangga berbaris di tempat terlarang, tidak menaruh perhatian khusus untuk sudut dan langit-langit. Jika langit-langit adalah sesuatu yang menggantung ke bawah, tampak jauh.

video sistem surveilans Banyak bukanlah kualitas gambar berbeda. Tetapi beberapa, sebaliknya, memberikan gambaran yang sangat baik dari segala sesuatu yang mendapat di bidang kamera pandang. Jika kamera menyamar, sedikit dapat mengurangi efektivitas. kamera Tersembunyi biasanya stasioner dan terfokus pada satu titik - input, output, tempat tertentu di lorong.

Kamera kadang-kadang mengganggu dengan dan tanpa, di bawah atap atau di belakang pintu. Mereka dilindungi oleh tirai, fans, dll sisi sering dibahas oleh shell alumunium dengan lubang. Di luar kamar, dan disesuaikan untuk pemotretan malam hari, sehingga Anda dapat mendeteksi bahkan sebelum Anda masuk ke dalam gedung.

Jika Anda benar-benar harus melanggar batas-batas milik pribadi seseorang untuk sampai ke komputer mereka, cobalah untuk membuat hujan malam ini. Visibilitas kemudian akan buruk, orang yang Anda akan mencakup payung, dan jika Anda bisa mendapatkan secara bebas, Anda tidak perlu memburu terlalu cepat.

sistem biometrik

Kontrol akses komputer berdasarkan karakteristik pribadi, adalah yang paling dapat diandalkan - kecuali, tentu saja, perangkat berfungsi. Perangkat ini, yang disebut sistem biometrik yang mengontrol akses ke komputer, pergi ke ruangan di mana ada komputer, dengan memeriksa karakteristik unik pengguna fisik - sidik jari atau sawit, suara, tanda tangan, bentuk tangan, menggambar mata pembuluh darah, dll

Biometric sistem jalan, tetapi sering memicu sistem televisi bahkan lebih buruk, seperti yang aneh. Nada suara mungkin berubah karena penyakit, menggambar tangan berubah karena goresan pada kulit dan bahkan kaca, yang menekan orang yang telapak tangannya, dan tanda tangan pribadi mungkin bervariasi dari kasus ke kasus. Instrumen berdasarkan kelapa bentuk pengakuan, mungkin menolak pengguna yang sah karena perban di jarinya. Gambar terbentuk di mata pembuluh darah, juga sangat tergantung pada kondisi fisik pengguna.

Ketika saya mendengar tentang semua kekurangan ini, Anda bisa membayangkan apa yang bekerja di tempat di mana di pintu masuk ke perangkat setiap kali memeriksa mata Anda, atau di mana Anda harus berbicara secara tidak wajar cukup keras untuk menyalakan komputer. Beberapa hari kemudian order mengganggu, belum lagi waktu yang hilang dalam prosedur tersebut.

Meskipun para pegawai dan harus mematuhi aturan-aturan dari bagian kontrol seperti - misalnya, efek mereka jaga - mereka menggunakan kesempatan sedikit pun untuk menyerah pada aturan-aturan ini dengan tangan. Orang ingin menunjukkan keramahan mereka, menunjukkan bahwa mereka tidak selalu bagian dari mesin birokrasi bodoh dari perusahaan. Mereka suka untuk menjaga pintu-pintu terbuka, bahkan untuk orang asing. Mereka tidak berpikir bahwa seseorang dengan sengaja bisa mengambil keuntungan dari ini dan masuk ke dalam. Juga, setelah bekerja selama beberapa waktu di lembaga tersebut, orang mulai merasa bahwa semua sifat manusia mereka dikurangi dengan cetakan jari mereka.

Dengan demikian, sistem ini mahal sering terputus. Kadang-kadang staf bahkan berlama-lama di ambang pintu merindukanmu, bahkan jika Anda tidak melihat Anda sekali dalam hidup saya.

Dengan demikian, cara yang paling efektif untuk melindungi pengguna yang sah sering ditolak oleh pengguna yang sama. Yah, itu tidak buruk - setidaknya untuk hacker.

Path selalu

Hanya berpikir apa yang sejumlah besar lembaga-lembaga publik mengeluarkan uang untuk sesuatu untuk menonton kami dan menyerang hidup kita! Jika kekuatan yang akan ingin melakukan sesuatu, untuk belajar atau mengubah, harus diakui, diubah atau dilakukan.

Ketika kita mulai berpikir tentang hal ini, kita mulai berpikir bahwa instansi pemerintah tidak dapat menghancurkan atau menghentikan ... tidak ada hack, dan jika seseorang berani untuk berpikir tentang hal itu, pasti akan masuk penjara.

Ya, tidak seperti ini!

Pelayanan publik beroperasi dalam kerangka yang sangat terbatas pengetahuan dan tanggung jawab mereka. FBI - organisasi tas, tetapi juga hilang idiot mereka.

Hal ini diyakini bahwa dengan bantuan peralatan modern pemerintah mungkin melihat ke dalam kehidupan pribadi kita, seperti file ReadMe.doc. Hal ini diyakini bahwa pemerintah sistem komputer tidak dapat diakses. Banyak dari mereka yang umumnya terisolasi dari dunia luar dan tidak ada hacker tidak dapat retak mereka berhubungan dengan komputer mereka melalui jaringan telepon umum. Jaringan pemerintah yang paling sensitif yang terhubung melalui kabel serat optik diletakkan jauh di bawah bumi, dan bahkan jika seseorang bisa mendapatkan mereka, segera terdengar alarm.

Tentu saja, ini adalah perlindungan yang serius, terutama jika, selain untuk mengingat yang lain, dan banyak password, kode akses, dll, yang dibutuhkan untuk membaca data sensitif.

Tapi jangan lupa bahwa apapun, bahkan sistem yang paling kompleks selalu dibuat oleh orang. Tetapi orang-orang yang salah. Jika, setelah banyak tidur malam yang tenang lama penjaga tiba-tiba mendengar alarm, mereka mungkin tidak bereaksi, terus tidur. Dan jika mereka muncul, untuk memeriksa jaringan, dan kecemasan terbukti salah? Dan kedua, dan ketiga, juga? Cerita lama tentang seorang anak yang takut desa serigala, selalu benar, terutama di malam hujan.

Akan menjadi sistem - cara untuk hack itu selalu ada. Berikut adalah beberapa metode ini.

Hacking di tanah: cara bermain peran

Hacking di lapangan memerlukan persentase tertentu dari kemampuan akting. Anda harus bersikap

jadi jika Anda memiliki alasan kuat untuk berada di sini dan melakukan persis tindakan yang Anda lakukan. Ini tidak sulit. Berbaris melalui koridor dengan kepala terangkat tinggi, tersenyum dan menyapa dengan orang-orang maju. (Trik ini saya belajar di sekolah, ketika dia ingin bebas lepas dari pelajaran.)

Berjuang untuk mengendalikan diri. Siapkan beberapa kasus na cerita yang masuk akal anda berhenti dan mulai mempertanyakan. Jaga percakapan dengan kecepatan normal, tanpa getaran dalam suaranya, dan jangan lupa untuk mengacaukan setiap kata tertentu, tersebar di antara karyawan organisasi.

berikut di tumit

Metode ini dibagi menjadi dua jenis: e tindak - masukan ke dalam komputer di bawah nama user terakhir yang harus berurusan dengan sistem, dan fisik - penggunaan hak akses bagi orang lain untuk mendapatkan akses ke komputer atau di tempat di mana mereka berdiri.

Salah satu cara untuk sampai ke ruangan di mana Anda ingin memasukkan kartu magnetik - hanya berdiri di dekat pintu masuk dan menunggu untuk setiap pemegang kartu tidak akan membuka pintu Anda. Banyak kantor biasanya buka pada malam hari dan di akhir pekan, jadi ada bisa Escalator dan mereka yang akan bekerja lembur. Aku terutama cinta untuk menghadiri lembaga seperti pada hari Minggu. Cukup untuk menunggu sampai beberapa "workaholic" tidak menyebut di pintu, meninggalkannya terbuka. Di jalan, Anda tidak dapat memenuhi satu orang, bahkan dari staf teknis.

Sebelum melanjutkan ke "mengikuti jejak", mempersiapkan agar tidak menimbulkan kecurigaan. Memakai pakaian bisnis dan mengambil diplomat.

Setelah saya dipekerjakan untuk bekerja sementara di salah satu bank besar. Sepanjang minggu, aku menghabiskan sana, aku jatuh dalam umum tanpa peta, dan kemudian menemukan terkunci sama sekali di pintu penguncian sederhana yang menuju ke ruang yang sama