Rahasia dari teks banner


Rahasia dari teks banner

Sergei Khripunov
Pada pandangan pertama, untuk menulis teks untuk banner ini cukup mudah - mengambil informasi di situs ini, ditambah undangan untuk dikunjungi. Dan menurut pendapat saya, itu sebabnya spanduk ini, RKT agak rendah. Tapi tidak begitu dangkal untuk mengobati Web-desain pada umumnya, dan iklan pada khususnya. Seringkali, biro iklan disarankan untuk mencoba beberapa pilihan untuk spanduk untuk menemukan RKPT maksimum. Pendekatan, pada umumnya, benar, tetapi menyakitkan mengingatkan pencarian acak (Namun, jika energi dan uang yang cukup, jalan ini juga baik).
Tetapi harus ada penjelasan logis mengapa sebuah spanduk dengan teks untuk klik, tetapi di sisi lain - tidak ada. Dan pandangannya, saya akan mencoba untuk membenarkan.
Saat ini, Internet berisi sejumlah besar situs (tidak kau katakan itu). Paling sering, pengguna sudah memiliki halaman mereka sendiri pada subyek yang berbeda dan mengubah mereka tidak benar-benar ingin. Kadang-kadang odnolyubstvo ini muncul dari rendahnya kualitas situs lain - aduk di sana-sini, pembaca akan kembali ke preferensi mereka. Dan satu keadaan tersebut diambil sebagai fakta.
Ini mengikuti dari kesimpulan yang menarik: Anda berada di banner iklan Anda seharusnya tidak hanya memberikan informasi dan mengundang pengunjung (yaitu untuk menggunakan strategi pasif). Anda harus meyakinkan orang untuk mengunjungi situs Anda. Keyakinan bukan undangan. Di sisi lain ada tekanan terlihat juga tidak seharusnya.
Menonton iklan pada jaringan kadang-kadang bisa terkejut betapa banyak banner bekerja "menganggur" hanya karena pengiklan mengambil posisi pasif. Pengeluaran dana untuk produksi iklan dan membeli tempat di situs besar pemasang iklan tersebut terjebak dalam "jaringan" mereka hanya mereka yang sedang mencari sebuah situs dengan tema yang sama. Tapi izinkan saya, di search engine apa? Well, oke, jika mereka memiliki cukup uang, biarkan mereka melakukan apa yang mereka inginkan.
Kita juga harus menarik bagi Anda: bagaimana membuat spanduk dengan teks, RKT tinggi, dan yang paling penting berbasis ilmu pengetahuan? Mengapa terakhir? Ya, sehingga Anda tidak sengaja tertangkap jarinya di langit, dan bisa, sehingga untuk berbicara, mengulang percobaan tanpa batas.
Jadi kami menemukan bahwa pengunjung perlu diyakinkan. Selanjutnya, saya akan memberikan yang paling sederhana (dan mudah diatur) teori teori persuasi diambil dari yang populer sampai saat ini, psikologi praktis, di NLP tertentu. Frase pada podbirayutcya banner Anda dalam bentuk pertanyaan yang harus dijawab "ya" (misalnya, "Anda ingin bahagia?"). Tidak sulit, namun tidak mudah.
Jika Anda menggunakan metode persuasi, cobalah untuk menolak setiap pertanyaan Anda tidak (yaitu pertanyaan "Apakah Anda ....?" tidak akan membawa hasil yang diharapkan). Terpilih isu tersebut harus tiga. Selanjutnya, hampir pertanyaan, pengunjung akan menjawab di afirmatif. Kenapa ya? Teori yang tepat untuk pertanyaan ini, tapi saya pikir mungkin mengganggu hati nurani untuk memeriksa hal-hal yang jelas, dan ada inersia, jadi penting bagi kita, reaksi.